Senin, 09 Februari 2015

JUAL GEOTEXTILE SURABAYA

JUAL GEOTEXTILE SURABAYA





Kami jual geotextile eceran maupun dalam roll an,Kami Menawarkan Kepada Anda GEOTEXTILE NON WOVEN Dan Juga GEOTEXTILE WOVEN. Berbagai Jenis Dan Berat (Gramasi) Per Meter Persegi. Dengan Spesifikasi Produk Geotextile Kami:
  1. GT-150-Gr,
  2. GT-200-Gr,
  3. GT-250-Gr,
  4. Dan Lainnya, Tergantung Kebutuhan Anda.
Dengan Ukuran Per Satu Roll Geotextile Non Woven Lebar 4 Meter Dan Panjang 100 Meter. Pilihan Warna Putih Dan Abu-Abu Untuk Geotextile Non Woven Dan Warna Hitam Untuk Geotextile Woven. Untuk Mengetahui Harga Produk Geotextile Silahkan Anda Hubungi Nomor Kontak Kami Yang Tertera Di Blog Ini.

Ketika pertama mendengar kata geotextile, apa yang terlintas di benak anda? Mungkin sejenis bahan tekstil, karena ada kata “textile”. Ya, benar. Geotextile adalah sejenis bahan, penjelasannya lebih lanjut, mari kita bahas.

Bahan geotextile adalah bahan tekstil yang tembus air, yang biasanya digunakan pada pondasi tanah, batu, atau materi lainnya sebagai suatu bagian pelengkap dari suatu bangunan atau proyek buatan manusia, contohnya untuk jalan raya, untuk bantalan rel kereta api, untuk alas taman di atap rumah, dan lain-lain. Bahan geotextile dibagi menjadi dua, bedanya terlihat pada gambar berikut:



Gambar A adalah Geotextile Woven (Rajut) sedangkan Gambar B adalah Geotextile Non Woven.


Bahan Geotextile Banyak Digunakan Di Proyek Pembuatan Jalan Raya Yang Dibangun Di Atas Lahan Yang Tidak Stabil, Contohnya Ketika Akan Dibuat Jalan Raya Diatas Tanah Yang Dahulunya Adalah Rawa, Maka Sebelum Aspal, Bagian Tanah Yang Akan Dibuat Jalan Tersebut Pertama-Tama Akan Diberi Lapisan Geotextile Terlebih Dahulu, Kemudian Diberi Lapisan Kedua, Yaitu Tanah Beserta Lapisan Batu Kerikil. Selain Itu, Pemasangan Lapisan Geotextile Juga Dilakukan Pada Lapisan Penahan Rel Kereta Api, Sebelum Lapisan Kerikil, Terlebih Utama, Tanah Dilapisi Dulu Dengan Bahan Geotextile Lalu Dilapisi Dengan Tumpukan Kerikil. Barulah Dipasang Bantalan Rel Kereta Api, Dan Terakhir Dipasang Rel.

Yang paling digemari belakangan ini adalah aplikasi geotextile pada atap rumah yang merangkap menjadi taman. Jika rumah anda sudah tidak memungkinkan dibuat taman pada halaman depan atau belakang rumah karena keterbatasan lahan, maka mungkin ini bisa menjadi salah satu cara mengaplikasikan taman diatap rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar