Kamis, 08 November 2012

Jual Geotextile

Kami Jual Geotextile


Geotextile Non Woven adalah sejenis bahan tekstile yang terbuat dari bahan polimer polypropylene (PP) dan polyester (PET) yang biasa digunakan untuk perkuatan, stabilisasi, drainasi jalan serta untuk perkuatan lereng, penanggulangan abrasi pantai dan lain lain. Kami Jual material Geosintetik: Geotextile Non Woven, Geotextile Woven, dan Geobag.

Kami Jual Geotextile Non Woven dari produk pabrik lokal produksi sendiri, dengan spesifikasi geotextile 1 roll seluas 4 meter x 100 meter (total 400m2 dalam 1 roll) untuk geotextile non woven. Tersedia macam-macam geotextile dalam gramasi : mulai dari 150 gram, 200 gram, 250 gram, 300 gram, 350 gram, 400 gram, 500 gram sampai dengan 600 gram per meter2.

Jual Geotextile Murah, ISO Standar Indonesia

Material geotextile adalah bahan yang sering digunakan dalam pembangunan jalan di atas tanah lunak contohnya pada lahan yang ada di pulau Sumatera dan Kalimantan yang banyak terdapat lahan tanah gambut. Selain itu geotextile juga digunakan sebagai filter dalam konstruksi penahan gelombang baik di tepian pantai maupun lepas pantai.

Istilah “geosynthetic” mengacu pada bahan sintetik yang digunakan dalam permasalahan geotehnikal. Material sintetik merupakan hasil polimerisasi dari industri-industri kimia atau minyak bumi. Penggunaan meterial geotextile berkaitan dengan sifat ketahanan (durabilitity) bahan sintetik terhadap senyawa-senyawa kimiawi, pelapukan, keausan, sinar ultra violet dan mikro organisme.

Polimer utama yang digunakan untuk pembuatan geosintetik adalah Polyester (PET / PE), dan Polypropylene (PP). Geosynthetic yang Kami sediakan terdiri dari:
  1. Geotextile, bahan anti air (bahan seperti plastik) dan dibuat dengan cara anyaman (Woven) atau tanpa anyaman (Non Woven) terbuat dari gabungan benang atau serat- serat sintetik. 
  2. Geobag, bahan geotextile yang berbentuk karung (bag) sebagai perkuatan di daerah aliran sungai atau pantai.
Jual geotextile di Jakarta dengan pengiriman ke Kota Banda Aceh, Denpasar, Pangkal Pinang, Serang, Bengkulu, Semarang, Palangkaraya, Palu, Surabaya, Samarinda, Kupang, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Bandar Lampung, Ambon, Tanjung Selor, Sofifi, Manado, Medan, Jayapura, Pekan Baru, Tanjung Pinang, Kendari, Banjarmasin, Makassar, Palembang, Bandung, Pontianak, Mataram, Manokwari, Mamuju, Padang, dan D.I. Yogyakarta.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. adakah agen distributor cabang di kaltim samarinda

    BalasHapus