Senin, 09 Februari 2015

JUAL GEOTEXTILE MEDAN

JUAL GEOTEXTILE MEDAN




MENJUAL GEOTEXTILE NON WOVEN DAN WOVEN
PENGUAT ASPAL JALAN RAYA, PENGUAT STRUKTUR TANAH, PENAHAN EROSI
BERBAHAN DASAR POLYPROPYLENE ATAU POLYESTER
KAMI MENERIMA PESANAN PARTAI BESAR MAUPUN ECERAN


Dengan Spesifikasi Produk Geotextile Kami:
  1. GT-150-Gr,
  2. GT-200-Gr,
  3. GT-250-Gr,
  4. Dan Lainnya, Tergantung Kebutuhan Anda.

Ketika pertama mendengar kata geotextile, apa yang terlintas di benak anda? Mungkin sejenis bahan tekstil, karena ada kata “textile”. Ya, benar. Geotextile adalah sejenis bahan, penjelasannya lebih lanjut, mari kita bahas.


Bahan Geotextile Banyak Digunakan Di Proyek Pembuatan Jalan Raya Yang Dibangun Di Atas Lahan Yang Tidak Stabil, Contohnya Ketika Akan Dibuat Jalan Raya Diatas Tanah Yang Dahulunya Adalah Rawa, Maka Sebelum Aspal, Bagian Tanah Yang Akan Dibuat Jalan Tersebut Pertama-Tama Akan Diberi Lapisan Geotextile Terlebih Dahulu, Kemudian Diberi Lapisan Kedua, Yaitu Tanah Beserta Lapisan Batu Kerikil. Selain Itu, Pemasangan Lapisan Geotextile Juga Dilakukan Pada Lapisan Penahan Rel Kereta Api, Sebelum Lapisan Kerikil, Terlebih Utama, Tanah Dilapisi Dulu Dengan Bahan Geotextile Lalu Dilapisi Dengan Tumpukan Kerikil. Barulah Dipasang Bantalan Rel Kereta Api, Dan Terakhir Dipasang Rel.


Dengan Ukuran Per Satu Roll Geotextile Non Woven Lebar 4 Meter Dan Panjang 100 Meter. Pilihan Warna Putih Dan Abu-Abu Untuk Geotextile Non Woven Dan Warna Hitam Untuk Geotextile Woven. Untuk Mengetahui Harga Produk Geotextile Silahkan Anda Hubungi Nomor Kontak Kami Yang Tertera Di Blog Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar