Kamis, 15 Juni 2017

DISTRIBUTOR GEOTEXTILE WOVEN NON WOVEN Murah Di Cipaku

Anda butuh Geotextile,Geomembrane,Kawat Bronjong..? Tepat sekali atas Kunjungan anda Di Website kami karna apa, kami adalah supplier,tepmpat beli, sekaligus pabrik dari semua produk Geosintetik terbesar di Indonesia.

Sebelumnya perkenalkan kami Geomasindo untuk para sahabat dan rekan-rekan Kontraktor di seluruh Indonesia, perkenalkan perusahaan kami ini men  jual Geotextile Woven and Non Wovenseluruh kelas dengan harga yang sudah diakui oleh banyak kontraktor di Indonesia. Karena itu percayakan kebutuhan Geotextile Woven and Non WovenAnda kepada perusahaan kami. Kami akan melayani Anda secara perofessional dan sepenuh hati.
Dan Bila anda tahu Betapa rumitnya pembangunan jalan raya di di seluruh Indonesia maka anda akan lebih bijak dalam menggunakan jalan raya, kami satu dari sekian banyaknya supplier bahan untuk pembuatan jalan raya yang kita gunakan oleh kita,
Geotextile Woven and Non Wovensebagai product unggulan dari kami tapi selain menjual Produk Geoseintetik Kami juga menjual produk lainya, Produk yang kami jual ini sudah dirancang serta dibuat lewat pengalaman panjang. Support pengetahuan technologi produksi serta pengetahuan sektor geoteknik yg sangatlah layak udah membuahkan product geotextile yg unggul. Product yg di keluarkan udah sama sesuai peruntukkan/penerapan lapangan di sektor mekanika tanah dalam standard uji ASTM D/ISO.

Non-woven geotextile juga dapat digunakan sebagai filtrasi pada pipa berlubang (perporated pipe), yang biasa digunakan pada saluran air bawah tanah dan sangat cocok digunakan untuk media tanam pada sistem tanam vertical garden (taman vertikal) atau roof garden (taman Atap), 
Sedangkan Untuk Woven Geotextile dapat di gunakan untuk Sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak),
karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama).
Dari beberapa fungsi di atas Geotextile Yang kami jail memiliki Fungsi yang sangat besar ya itu, mari baca fungsi dan kegunaannya di bawah ini :

Woven Geotextile dapat diaplikasikan pada :
  1. Konstruksi Jalan
  2. Perkuatan Dasar Timbunan
  3. Longsoran atau Slope Reinforcement
  4. Konstruksi Jalan Kereta Api
  5. Bendungan
  6. Area Parkir
  7. Breakwater & Jetty
  8. Konstruksi Bronjong
  9. Revetment & Riprap Pantai
  10. Pengembangan Lahan Untuk Industri/Hunian, dan lain-lain

Dari 10 Fungsi di atas Geotextile ternyata Mempunyai Beberapa Fungsi Utama Yaitu :
  1. Geotextile berfungsi sebagai penyaring / filter. Geotextile memiliki kemampuan untuk mencegah terbawanya partikel-partikel tanah pada aliran air. Geotextile, khususnya getoextile jenis non woven memiliki sifat permeable / dapat ditembus air. Oleh karena itu, air tetap dapat meresap ke dalam tanah melewati lapisan geotextile namun partikel tanah tetap tertahan. Penggunaan geotextile non woven sebagai penyaring / filter ini biasanya pada proyek subdrain / drainasi bawah tanah.
  2.  Fungsi geotextile yang kedua adalah sebagai separator / pemisah. Geotextile memiliki kemampuan untuk mencegah percampuran material di lapisan satu dengan material di lapisan yang lainnya. Sebagai contoh dari aplikasi geotextile untuk separator / pemisah adalah pada proyek pembangunan jalan yang berada di atas tanah dengan tanah dasar yang lunak, misalnya lumpur. Pada proyek ini, lumpur tidak dapat naik ke sistem perkerasan karena dicegah oleh lapisan geotextile. Dengan demikian, pumping effect yang akan merusak perkerasan jalan pun dapat dihindarkan. Selain itu, laposan geotextile juga bemanfaat untuk proses pemadatan sistem perkerasan.
  3.  Fungsi yang ketiga adalah sebagai penguat atau reinforcer. Dalam fungsinya sebagai perkuatan / reinforcement ini, geotextile juga kerap digunakan pada proyek timbunan tanah, perkuatan lereng, dan lain sebagainya.
  4.  fungsi dari geotextile ini adalah sebagai bahan pengganti karung goni yang digunakan saat melakukan proses curing beton yang sangat baik untuk mencegah timbulnya retakan-retakan pada saat proses pengeringan beton baru.



Berikut ini spek Geotextile Woven dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik yang kami jual.
  1. GT-150-gr Woven (150 gr/m2) Warna Hitam 4m x 200m
  2. GT-200 gr Woven (200 gr/m2) Warna Hitam 4m x 150m
  3. GT-250-gr Woven (250 gr/m2) Warna Hitam 4m x 150m

Berikut ini spek Geotextile Woven dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik yang kami jual.
  1. GT-150 GRM 4X100
  2. GT-200 GRM 4X100
  3. GT-250 GRM 4X100
  4. GT-300 GRM 4X100
  5. GT-350 GRM 4X100
  6. GT-400 GRM 4X100
  7. GT-450 GRM 4X100
  8. GT-500 GRM 4X100
  9. GT-550 GRM 4X100
  10. GT-600 GRM 4X100
  11. GT-700 GRM 4X100

Untuk Semua jenis produk komplit tersedia disini. Jangan khawatir kami menjual Geotextile woven dan non woven di berbagai daerah di Indonesia seperti : 
Jawa,semarang,jogja,Kalimantan,padang,Sumatra, polewali mandar, papua, nusa tenggara dan masih banyak lagi kota-kota di Indonesia yang telah menjadi pelanggan kami.
Untuk pengiriman, perusahaan kami didukung oleh beberapa perusahaan transportasi professional. Karena itu kami siap melayani pembelian Geotextile woven dan non woven untuk seluruh daerah di Indonesia.
Pembelian : segera saja hubungi sales kami pada nomor telepon dan alamant email yang tersedia diwebsite ini.
Pastinya Anda akan mendapatkan harga jual Geotextile,Geomembrane,Geogride,Drainage cell yang paling terbaik dari kami.



***
Salam Pembangnan dari kami - GEOMASINDO BHAKTI PERSADA

***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar