Selasa, 23 Mei 2017

Toko jual Geotextile woven dan non woven terbaik di Indonesia


Toko jual Geotextile woven dan non woven terbaik di Indonesia



Salamah hangat Dari kami Geomasindo untuk para sahabat dan rekan-rekan Kontraktor di seluruh Indonesia, perkenalkan perusahaan kami ini men  jual Geotextile Woven and Non Wovenseluruh kelas dengan harga yang sudah diakui oleh banyak kontraktor di Indonesia. Karena itu percayakan kebutuhan Geotextile Woven and Non WovenAnda kepada perusahaan kami. Kami akan melayani Anda secara perofessional dan sepenuh hati.


Geotextile Woven and Non Wovensebagai product unggulan dari kami tapi selain menjual Produk Geoseintetik Kami juga menjual produk lainya, Produk yang kami jual ini sudah dirancang serta dibuat lewat pengalaman panjang. Support pengetahuan technologi produksi serta pengetahuan sektor geoteknik yg sangatlah layak udah membuahkan product geotextile yg unggul. Product yg di keluarkan udah sama sesuai peruntukkan/penerapan lapangan di sektor mekanika tanah dalam standard uji ASTM D/ISO.

Non-woven geotextile juga dapat digunakan sebagai filtrasi pada pipa berlubang (perporated pipe), yang biasa digunakan pada saluran air bawah tanah dan sangat cocok digunakan untuk media tanam pada sistem tanam vertical garden (taman vertikal) atau roof garden (taman Atap), yang berfungsi sebagai insulasi peredam panas alami,
Sedangkan Untuk Woven Geotextile dapat di gunakan untuk Sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak),
karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama).


Untuk Semua jenis produk komplit tersedia disini. Jangan khawatir kami menjual Geotextile woven dan non woven di berbagai daerah di Indonesia seperti : 
Jawa,semarang,jogja,Kalimantan,padang,Sumatra, polewali mandar, papua, nusa tenggara dan masih banyak lagi kota-kota di Indonesia yang telah menjadi pelanggan kami.
Untuk pengiriman, perusahaan kami didukung oleh beberapa perusahaan transportasi professional. Karena itu kami siap melayani pembelian Geotextile woven dan non woven untuk seluruh daerah di Indonesia.

Pembelian : segera saja hubungi sales kami pada nomor telepon dan alamant email yang tersedia diwebsite ini. Pastinya Anda akan mendapatkan harga jual Geotextile woven dan non woven terbaik dari kami.

***

Salam Pembangnan dari kami - GEOMASINDO BHAKTI PERSADA


***




Tidak ada komentar:

Posting Komentar