Selasa, 23 Mei 2017

Geobag Harga Jual Terpercaya di Indonesia

Apakah anda yang tinggal di daerah pesisr pantai yakin akan akekuatan tanggul yang anda dan kawan-kawan bikin…?  Menurut beberapa peneliti tanggul biasa saja tidak cukup untuk melindungi pantai. Struktur transversal, seperti groyne dan breakwater yang dibangun di tengah laut, kadang dibutuhkan untuk menurunkan tinggi dan kekuatan gelombang yang menghempas ke pantai.
Geobag  Harga Jual Terpercaya  di Indonesia

Jadi tunggu apalagi jika anda mengetahui bahwa selain tanggul biasa masih membutuhkan tambahan pelindung lagi yaitu menggunakan bahan Geobag, yah Geobag adalah kantong Geotextile yang berisi pasir yang mampu menampung hingga beberapa kubik pasir dalam satu kantongnya, sehingga memiliki berat yang mumpuni dan tentunya berimbas pada deburan ombak yang tidak akan membuatnya goyang.
Breakwater dari susunan Geobag merupakan alternatif yang sangat efektif dan efisien dari segi biaya dan stabilitas konstruksi. Geobag diisi dengan material pasir setempat, sehingga memudahkan dalam mobilisasi dan pemasangan. Struktur Geobag yang fleksibel dengan elongation tinggi bisa didesain untuk mengantisipasi terjadi scouring pada dasar pondasi breakwater.
Geobag terbuat dari bahan Polypropylene yang tahan terjadap UV. Material ini sangat ramah lingkungan. Bahkan remis, ganggang, dan lumut dapat hidup melekat pada serat Geobag ini, menjadikan Geoba lebih terlindungi dari sengatan matahari. Ketahanan material ini terhadap asam, basa, dan alkali membuat Geobag dapat bertahan pada kondisi tanah dan air laut manapun.
Geobag sangat sesuai untuk diaplikasikan di berbagai macam konstruksi keairan seperti:
  1. River Bank Protection
  2. Containing Dregded Material
  3. Temporary Jetty
  4. Groyne
  5. Break Water, dll.

Untuk pengiriman, perusahaan kami didukung oleh beberapa perusahaan transportasi professional. Karena itu kami siap melayani pembelian Geobag untuk seluruh daerah di Indonesia.

Pembelian : segera saja hubungi sales kami pada nomor telephone dan alamat email yang tersedia diwebsite ini.



 ***

Salam Pembangnan dari kami - GEOMASINDO BHAKTI PERSADA


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar