Senin, 01 Agustus 2016

Harga Geotextile Woven Per m2

Harga Geotextile Woven per m2 dari Geomasindo bisa hubungi 0812 2010 1979 . Geomasindo melayani dan telah di percaya mendistribusikan geotextile woven  ke beberapa perusahaan kontraktor di  seluruh wilayah  Indonesia. 

Geotextile woven merupakan salah satu produk dari geosyntetik dimana Geotextile (Geotekstil) Woven adalah jenis Geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya Polypropilene (PP). Untuk mempermudah visualisasi, Geotextile Woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) tetapi berwarna hitam.

Geotextile Woven Geotextile woven rol

Fungsi
Fungsi Geotextile Woven adalah sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak), karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama).

Fungsi Geotextile Woven
Cara kerja Geotextile Woven adalah membrane effect, yang hanya mengandalkan tensil strength, sehingga tidak mereduksi terjadinya penurunan setempat (differensial settlement) akibat tanah dasar yang lunak atau jelek

Aplikasi dari Geotextile Woven ini adalah Stabilisator Struktur Tanah di Lahan Gambut, untuk tanah urugan, untuk perkuatan tanah di lereng gunung.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar