Selasa, 24 Februari 2015

JUAL GEOTEXTILE WOVEN DAN GEOTEXTILE NON WOVEN

JUAL GEOTEXTILE NON WOVEN




Geotextile berfungsi sebagai penyaring / filter. Geotextile memiliki kemampuan untuk mencegah terbawanya partikel-partikel tanah pada aliran air. Geotextile, khususnya getoextile jenis non woven memiliki sifat permeable / dapat ditembus air. Oleh karena itu, air tetap dapat meresap ke dalam tanah melewati lapisan geotextile namun partikel tanah tetap tertahan. Penggunaan geotextile non woven sebagai penyaring / filter ini biasanya pada proyek subdrain / drainasi bawah tanah.

Fungsi geotextile yang kedua adalah sebagai separator / pemisah. Geotextile memiliki kemampuan untuk mencegah percampuran material di lapisan satu dengan material di lapisan yang lainnya. Sebagai contoh dari aplikasi geotextile untuk separator / pemisah adalah pada proyek pembangunan jalan yang berada di atas tanah dengan tanah dasar yang lunak, misalnya lumpur. Pada proyek ini, lumpur tidak dapat naik ke sistem perkerasan karena dicegah oleh lapisan geotextile. Dengan demikian, pumping effect yang akan merusak perkerasan jalan pun dapat dihindarkan. Selain itu, lapisan geotextile juga bemanfaat untuk proses pemadatan sistem perkerasan.

Fungsi yang ketiga adalah sebagai penguat atau reinforcement. Dalam fungsinya sebagai perkuatan / reinforcement ini, geotextile juga kerap digunakan pada proyek timbunan tanah, perkuatan lereng, dan lain sebagainya.



JUAL GEOTEXTILE WOVEN



GT-200-Gr dan GT-250-Gr adalah material woven geotextile. Helai-helai membran yang dirajut menjadi satu untuk menjadikan suatu bahan material yang kuat, tapi masih memberikan celah untuk dilalui oleh air. Dengan pembuatan GT-200-Gr dan GT-250-Gr yang sedemikian rupa, sehingga membuatnya sangat ideal untuk digunakan sebagai pelapis pemisah struktur tanah dan juga sebagai stabilisasi tanah. Daya tahan geotextile woven terhadap cuaca dan sinar ultraviolet, juga terhadap pelapukan alami membuatnya memenuhi persyaratan yang sangat penting untuk bahan geotextile yang digunakan sebagai stabilisator di permukaan tanah yang tidak stabil.

Geotextile non woven indonesia, mutu terbaik harga bersaing.. Siap pengiriman ke seluruh Indonesia. Hubungi Kami pada nomor kontak Kami yang tertera di website ini. Kami siap memandu anda untuk mendapatkan Harga Yang Bersaing, dan Produk Yang Tepat dengan kebutuhan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar