Kamis, 22 Oktober 2015

Jual Geotextile untuk Curing Beton Call 0812.2010.1979

Jual Geotextile untuk Curing Beton

Geotextile untuk curing secara umum dipahami sebagai fungsinya untuk perawatan beton. Dengan maksud menjaga agar beton tidak terlalu cepat kehilangan air, atau sebagai tindakan menjaga kelembaban dan suhu beton, segera setelah proses finishing beton selesai dan waktu total setting tercapai.



Maksud dilakukan curing beton ialah  memastikan bahwa reaksi hidrasi senyawa semen termasuk bahan tambahan ataw pengganti supaya dapat berlangsung secara optimal sehingga mutu beton yang diharapkan dapat tercapai, dan menjaga supaya tidak terjadi susut yang berlebihan pada beton akibat kehilangan kelembaban yang terlalu cepat atau tidak seragam, sehingga dapat menyebabkan retak.


Pelaksanaan curing/perawatan beton dilakukan segera setelah beton mengalami atau memasuki fase hardening (untuk permukaan beton yang terbuka) atau setelah pembukaan cetakan/acuan/bekisting, selama durasi tertentu yang dimaksudkan untuk memastikan terjaganya kondisi yang diperlukan untuk proses reaksi senyawa kimia yang terkandung dalam campuran beton.

Untuk kebutuhan curing beton pada umumnya menggunakan geotextile Non Woven Gramasi 150-200Gram

Untuk pemesanan hubungi :
Geomasindo
HP. 0812.2010.1979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar