Minggu, 10 Mei 2015

JUAL GEOSYNTHETIC BERKUALITAS

GEOSYNTHETIC BERKUALITAS DAN HARGA TERJANGKAU

SIAP MENGIRIM KE SELURUH DAERAH DI INDONESIA

GEOTEXTILE

Geotextile Non Woven HealthyWool adalah serat-serat / polimer berbahan baku polypropylene ataupun polyester yang diolah secara mekanis dengan mesin berteknologi modern, dengan standar kontrol kualitas yang tinggi, yang kemudian menghasilkan suatu lembaran yang memiliki karakteristik yang baik sebagai separator dan filtrasi.

Geotextile Non Woven HealthyWool dapat di aplikasikan sebagai:
  •  Lapisan separator untuk misahkan material timbunan dengan lapisan tanah dasar yang lunak.
  • Pada kostruksi jalan
  • proteksi lapisan geomembrane dari benda-benda tajam yang dapat merusak geomembrane.
  • dapat digunakan bahan pemeliharaan beton setelah pengecoran (curing)
  • sebagai filter separator
  • Pada jalur kereta api, dapat digunakan sebagai separator antara tanah dasar dengan batu-batu pecah (balast)
Geotextile Woven adalah jenis Geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya Polypropilene (PP). Untuk mempermudah visualisasi, Geotextile Woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) tetapi berwarna hitam.

Geotextile  Woven biasa di aplikasikan sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak), karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama).


Geomembrane adalah material kedap air, terbuat dari HDPE (Hight Density PolyEthylene) atau LDPE (Low Density PolyEthylen).
saat ini pemakaian HDPE Geomembrane berkembang pesat di Indonesia, fungsi utamanya adalah menampung cairan, menggantikan fungsi beton untuk penampungan air, melindungi tanah dari polusi air limbah yang kemudian air limbah tersebut dialirkan ke IPAL,
selain itu juga sudah mulai banyak digunakan :

·         di Kolam - kolam penampung air seperti Fire Hidran
·         Kolam Balong Pertamina
·         Spillway,
·         waduk
·         TPA Sampah,
·         tambak ikan / udang, dll.

Material ini kedap air, tahan terhadap korosi, minyak, asam dan panas tinggi, bisa bertahan berpuluh tahun. selain itu juga bisa membantu pembangunan Jalan di daerah yang tanahnya Kembang Susut tinggi.
material ini sangat berkembang pesat karena harganya yang sangat bersaing bila dibandingkan menggunakan Beton, selain itu juga tahan terhadap asam, bensin dan panas tinggi sehingga sangat menarik perhatian pemilik proyek untuk menggunakannya sebagai pengganti beton atau pelapis beton anti bocor.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar