Jumat, 06 Februari 2015

GEOTEXTILE AND GEOBAG INTERNATIONAL DISTRIBUTOR

GEOTEXTILE AND GEOBAG INTERNATIONAL DISTRIBUTOR
djual-geotextile.blogspot.com





Geotextile

Geotextile yaitu kain tekstil sintesis berpori dan dapat di tembus oleh air, sering kali dipakai untuk land surfacing structure, bebatuan, atau material geotechnical lainnya yang serupa. Geotextile juga sering disebut sebagai bahan geosynthetic, yang sering dihubungkan dengan kain yang berguna untuk membuat jalan yang tahan di segala musim, dan juga bisa digunakan untuk melapisi land structure dari jalan yang biasa dilalui oleh kendaraan.

Geotextile bisa memperlama daya tahan (durability) jalanan, menambah daya akan beban mobil yang melintas, dan juga mengurangi terjadinya jejak roda di jalan yang diakibatkan oleh kelebihan beban muatan kendaraan yang lewat. Kemudahan yang dapat kita peroleh dari geotextile ini adalah dari pemisahan struktur agregat lapisan tanah dengan lapisan di bawahnya yang cenderung lebih lunak (unstable), tapi tetap bisa menyalurkan air tanah yang mengalir dibawah atau diatas lapisan tanah tersebut.

Untuk proyek pembangunan jalan sementara di lokasi yang lingkungannya sangat sensitif, geotextile tipe woven (rajutan) merupakan bahan yang bisa terurai dengan sendirinya secara alami.

Geotextile seharusnya menjadi bahan yang wajib, untuk digunakan di setiap badan jalan yang membutuhkan pemisah lapisan struktur tanah, terutama bagian jalan yang memerlukan lapisan bebatuan di bagian paling atasnya. Geotextile bisa mengurangi jumlah lapisan struktur tanah yang diperlukan, hal ini dapat mengurangi biaya dari pembuatan jalan, selain bisa mendapatkan manfaat dari geotextile seperti yang sudah disebutkan pada paragraf sebelumnya.





djual-geotextile.blogspot.com

MENJUAL GEOTEXTILE NON WOVEN DAN WOVEN
PENGUAT ASPAL JALAN RAYA, PENGUAT STRUKTUR TANAH, PENAHAN EROSI
BERBAHAN DASAR POLYPROPYLENE ATAU POLYESTER
KAMI MENERIMA PESANAN PARTAI BESAR MAUPUN ECERAN

INFO HARGA-CARA PEMBELIAN-TIPE GEOTEXTILE
Hubungi Kami di:

BAMBOOINA GEOSYNTHETIC
Jl.Salak Raya-Perum Muslim Al-Falaah 3 Blok G. No. 16
Kel. Pondok Benda. - Kec. Pamulang. Kota Tangerang Selatan
Akses terdekat dari Kota Tangerang-Depok-Jakarta Selatan
Kontak : 021-29043406 - 081277667997 - PIN BB 51837562

Tidak ada komentar:

Posting Komentar