Senin, 26 Januari 2015

HARGA GEOTEXTILE untuk GARDEN ROOF

HARGA GEOTEXTILE untuk GARDEN ROOF

Harga Geotextile untuk Garden Roof

System yang digunakan pada bahan Geotextile yaitu membiarkan air melewati lubang-lubang, tapi dibuat untuk mencegah batu dan partikel tanah dari melewati struktur tersebut. Karena air bisa mengalir melalui celah-celah di struktur kain geotextile. Walaupun bahan Geotextile non woven biasanya terbuat dari plastik, tapi kini tersedia dalam bentuk bahan biodegradable (dapat diuraikan).

Bahan Geotextile dapat membantu agar tidak terjadi pergesetan tanah dari dalam (erosi). Bahan Geotextile menciptakan kontrol dan menjaga lapisan bumi agar tetap ditempat, selain itu juga memungkinkan untuk terbuatnya drainase (pengaliran) air dibawah tanah. Geotextile menjadikan semuanya lebih praktis bagi orang yang ingin memiliki kontrol yang lebih baik atas lingkungan, atau membangun struktur yang lebih stabil, serta mencegah proses bertahap seperti erosi.


Spesifikasi produk geotextile non woven kami :


Di daerah perkotaan sebagian besar ruang penuh dengan bangunan besar (pencakar langit), memiliki potensi besar untuk dikembangkan taman atap (roof garden). Aplikasi taman atap sekarang tersebar luas, tidak terbatas pada gedung-gedung pencakar langit, tetapi dapat dikembangkan dalam pembangunan rumah sekalipun. Aplikasi taman atap dapat dilakukan di daerah perkotaan (daerah perkotaan), yaitu di gedung perkantoran, mall, hotel, apartemen, atau flat, daerah atau kompleks perumahan (perumahan), di daerah industri seperti pabrik, dan di tempat-tempat lain seperti taman hiburan (rekreasi), museum, sekolah, universitas, rumah sakit, bandara, stasiun, perpustakaan, dan sebagainya.

Mengurangi tingkat polusi udara, vegetasi pada taman atap dapat mengubah polutan (toksin) di udara menjadi senyawa berbahaya melalui reoksigenation, taman atap juga berperan dalam menstabilkan jumlah gas rumah kaca (karbon dioksida) di atmosfer kota sehingga untuk menekan efek rumah kaca, Menurunkan suhu, kehadiran taman atap dapat mengurangi efek radiasi panas dari matahari dan dari dinding tanah (panas efek pulau), konservasi air, taman atap dapat menyimpan sebagian besar air berasal dari air hujan sehingga menyediakan mekanisme evaporasi-transpirasi yang lebih efisien.

Untuk Geotextile yang digunakan adalah Geotextile Non-Woven (jenis polypropylene dan polyester). Dibuat secara high tensile streght menggunakan material yang disebut Polyester (PE) atau Polypropylene (PP). Bahan Fabric Geotextile biasanya digunakan untuk konstruksi sipil, konstruksi jalan, kebutuhan domestik, peng-aspal-an jalan atau pem-beton-an jalan (pengganti karung goni basah), perbaikan jalan, landscape architecture, lapangan bola, kain pelapis pipa, penahan lontaran batu akibat daya ledakan, dan lain-lain. 


1 komentar:

  1. selamat siang gan :)
    infonya bermanfaat bgt gan, jadi nambh ilmu :)
    oiya btw agan punya info tempat yg Jual Rumah Purwokerto, yang asri? soalnya sya lagi cari rumah di purwokerto gan buat kado ultah istri tercinta hhe :)
    di tunggu infonya ya gan, makasih :)

    BalasHapus