Rabu, 11 Februari 2015

JUAL GEOTEXTILE PADANG

JUAL GEOTEXTILE PADANG





Kami jual geotextile eceran maupun dalam roll an,Kami Menawarkan Kepada Anda GEOTEXTILE NON WOVEN Dan Juga GEOTEXTILE WOVEN. Berbagai Jenis Dan Berat (Gramasi) Per Meter Persegi.

Kami sebagai distributor geotextile, bisa memberikan bantuan kepada Anda dalam memilih bahan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Daripada menggambarkan berbagai kondisi potensi di mana mereka dapat digunakan, prinsip-prinsip yang mengatur penggunaannya dijelaskan dalam bagian ini. Prinsip-prinsip ini kemudian dapat dipertimbangkan dalam memecahkan masalah Anda.

Kami melayani penJUALan GEOTEXTILE WOVEN dan GEOTEXTILE NON WOVEN, melayani penjualan borongan maupun eceran. Geotextile kami tersedia dalam warna hitam dan putih. Kami Jual Geotextile non woven 150 gr/M2, 200 gr/M2, 250 gr/M2, 300 gr/M2. Kami Melayani pembelian Eceran dan Penjualan Roll-an. Dari produk lokal dan Import.

Dengan Spesifikasi Produk Geotextile Kami:
  1. GT-150-Gr,
  2. GT-200-Gr,
  3. GT-250-Gr,
  4. Dan Lainnya, Tergantung Kebutuhan Anda.
Sebagai contoh, dalam aplikasi pengendalian erosi, bebatuan atau bahan padat lainnya dapat ditempatkan di atas geotextile sepanjang sungai seperti yang ditunjukkan pada gambar diatas. Peran total sistem ini adalah untuk mencegah terjadinya longsor (erosi) di sepanjang saluran sungai. Geotextile pada bagian ini melakukan fungsi filtrasi (penyaring), memungkinkan air didalam tanah untuk melewatinya, dengan tetap mempertahankan partikel tanah.

Yang sedang trend belakangan ini adalah aplikasi geotextile pada atap rumah yang merangkap menjadi taman. Jika rumah anda sudah tidak memungkinkan dibuat taman pada halaman depan atau belakang rumah karena keterbatasan lahan, maka mungkin ini bisa menjadi salah satu cara mengaplikasikan taman diatap rumah anda.

Dengan Ukuran Per Satu Roll Geotextile Non Woven Lebar 4 Meter Dan Panjang 100 Meter. Pilihan Warna Putih Dan Abu-Abu Untuk Geotextile Non Woven Dan Warna Hitam Untuk Geotextile Woven. Untuk Mengetahui Harga Produk Geotextile Silahkan Anda Hubungi Nomor Kontak Kami Yang Tertera Di Blog Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar