Selasa, 23 Mei 2017

suplier Drainage Modular Tank Harga Jual Terpercaya di Indonesia

Salam hangat Dari kami Geomasindo untuk para sahabat dan rekan-rekan Kontraktor di seluruh Indonesia, perkenalkan perusahaan kami ini men  jual Drainage Modular Tank seluruh kelas dengan harga yang sudah diakui oleh banyak kontraktor di Indonesia. Karena itu percayakan kebutuhan Drainage Modular Tank Anda kepada perusahaan kami. Kami akan melayani Anda secara perofessional dan sepenuh hati.
Jika anda masih bingung dengan Produk Drainage Modular Tank yang kami punya kami berikan sedikit informasinya jangan lupa habis baca langsung pesen yah…

suplier Drainage Modular Tank  Harga Jual Terpercaya di Indonesia


Drainage Modular Tank adalah blok-blok plastik polypropylene yang ringan yang dirakit sehingga berbentuk kubus, dapat digunakan sebagai drainase (mengalirkan air dibawah permukaan tanah) atau berfungsi juga sebagai media untuk penyimpanan air dibawah tanah dan sumur/tangki resapan.
Produk yang kami jual mengacu pada Masalah tentang air bersih yang sangatlah pelik teutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan kota lainnya, sehingga pemerintah mengeluarkan Kewajiban pembuatan sumur resapan bagi warga Jakarta telah diatur berdasarkan Peraturan Daerah (PERDA) No 17/1996.
Namun dalam prakteknya, peraturan tersebut tidak dapat berjalan sebagaimana diharapkan, sehingga permasalahan air tanah di Jakarta telah mencapai titik krtis.
Berbagai langkah telah dilakukan oleh pemerintah daerah seperti pencanangan Gerakan 5R, yaitu reduce (menghemat), reuserecycle (mengolah kembali), recharge (mengisi kembali), dan recovery (memfungsikan kembali) sebagai satu upaya menjaga kelestarian cadangan air dan reuse (enggunakan kembali) untuk menjamin ketersediaan air bersih bagi warga Ibu Kota.


Tangki Modular

Apabila ditelusuri akar permasalahan mengapa berbagai upaya dan himbauan bahkan peraturan tidak dapat berjalan dengan baik, selain masalah kesadaran masyarakat, ternyata teknologi yang dianut selama ini untuk membuat sumur resapan masih mengadopsi Teknologi lama sehingga sangat tidak praktis dan relatif mahal biayanya.
Sejalan dengan perkembangan teknologi, kini telah ditemukan sistim pembuatan sumur resapan modern dengan menggunakan tangki modular dari bahan polimer (plastik). Tidak seperti tangki model lama yang terbuat dari beton berlubang-lubang, tangki modern ini berbentuk kotak dan memiliki tingkat porositas (tembus air) yang sangat besar yaitu diatas 90%.

Aplikasi Drainage Tank
  • Sebagai tempat menampung air bersih/hujan di bawah tanah bila dikombinasikan dengan geomembrane
  • Sebagai tangki/sumur resapan di bawah tanah
  • Sub-Drainase Lapangan Sepakbola
  • Sub-Drainase Jalan Raya
  • Sub-Drainase Jalan Kereta Api
  • Sebagai tempat tampungan limbah bila dikombinasikan dengan geomembrane
  • Dll
Dan untuk anda yang berada di luar kota atau berada di daerah jabodetabek kami memiliki pelayanan pengiriman yang sangat baik,
Untuk pengiriman, perusahaan kami telah didukung oleh beberapa perusahaan transportasi professional. Karena itu kami siap melayani pembelian Drainage Modular Tank untuk seluruh daerah di Indonesia.

Untuk Pembeliat Tercepat : segera saja hubungi sales kami pada nomor telephone dan alamat email yang tersedia diwebsite ini.



***

Salam Pembangnan dari kami - GEOMASINDO BHAKTI PERSADA


***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar